Kelebihan Apel yang Bikin Muda dan Lebatkan Rambut

KESEHATAN
Pada Tahun 2013, sejumlah peneliti menemukan manfaat ajaib dari buah apel unik yang hanya tumbuh di pegunungan Alpen di Swiss bagian Utara pada 20O3 silam. Saat kulit pohon atau buah apel yang masih menempel digores, mereka bisa menyembuhkan diri sendiri.

Apel langka bernama uttwiller spatlauber yang hanya ada 20 pohon di Swiss tersebut tak bisa dimakan karena rasanya yang sepat dan tak enak. Namun, buah ini memiliki manfaat luar biasa bagi manusia.

Setelah dilakukan penelitian, Sel punca (induk) apel ini ternyata mampu menyembuhkan diri sendiri. Setelah dipetik, apel ini bahkan mampu bertahan dan masih segar selama 4 bulan.
Tahun 2008, ilmuwan Swiss berhasil menemukan cara untuk mengembang biakkan dan panen sel punca dari apel stemcell tersebut untuk diproduksi secara massal.

Di Indonesia, apel ini diproduksi dalam bentuk produk kesehatan dengan nama Biogreen Science. Produk ini dipercaya bisa mengencangkan kulit, mencegah kebotakan, jerawat, kulit pecah-pecah dan banyak lagi manfaat lainnya.

"Apel stemcell ini bisa melebatkan rambut hanya dalam waktu 3 bulan. Selama 3 bulan, bisa merangsang 8-20 ribu rambut baru," kata Larry Widjaja, Director Associate Biogreen Science.
Di luar negeri, produk ini sudah dikonsumsi kalangan selebritis seperti Voctoria Beckham, Jennifer Lopez hingga First Lady Michelle Obama.

2 Responses to "Kelebihan Apel yang Bikin Muda dan Lebatkan Rambut"

  1. Ternyata kelebihan Apel itu dapat membuat awet muda.
    Oke sepertinya tips ini boleh juga diterapkan, mumpung masih muda. hehe :)
    Terima kasih telah berbagi info kesehatan !

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bos....semoga bermanfaat postingan nya ....
      thanks kunjungan nya ke blog saya...

      jangan lupa kunjungan balik nya bos....

      Hapus